JAKARTA, TDA Jaksel – Komunitas Tangan di Atas atau disingkat TDA akan menggelar Pesta Wirausaha 2013. Kegiatan tahunan tempat berkumpulnya wirausahawan nasional tersebut rencananya digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, dari tanggal 8-10 Februari 2013. Dalam Press Confrence yang diadakan Panitia Pesta Wirausaha 2013  di Room Candi sari, Hotel Sahid Jaya, Sudirman, Jakarta.Press Conference itu sendiri juga dihadiri oleh 25 ketua TDA wilayah kota diseluruh Indonesia yang rata-rata adalah pengusaha muda Indonesia dan ada beberapa ketua TDA Wilayah  yang alumnus Wirausaha Muda Mandiri.

Ketua Panitia Pesta Wirausaha 2013 Teguh Wibawanto mengatakan, diharapkan sebanyak 19.000 partisipan akan menghadiri ajang Pesta Wirausaha 2013 yang bertema Menyongsong Era Indonesia Emas ini.Menurut Teguh, wirausahawan dalam negeri diharapkan mampu memanfaatkan potensi Indonesia yang saat ini memiliki pertumbuhan ekonomi  ke-2 tertinggi di dunia setelah China.

“Apalagi di tahun 2025 nanti Indonesia diperkirakan akan masuk jajaran negara terkaya ketujuh di dunia,” katanya.

Rencananya, pesta Wirausaha 2013 akan menghadirkan 12 pembicara utama yakni wirausahawan papan atas tanah air serta sekitar 30 pembicara t ambahan dari wirausahawan lokal yang mengorbit.Salah satu pendiri Komunitas TDA Badroni Yuzirman menuturkan, komunitas ini berawal dari blog miliknya. TDA yang merupakan komunitas nonprofit ini m emiliki tujuan agar para anggotanya dapat menjadi pengusaha sukses.Komunitas yang sekarang memiliki perwakilan di 30-an kota di Indonesia ini memiliki visi membentuk pengusaha tangguh dan sukses yang berkontribusi bagi peradaban. Apalagi sebentar lagi Indonesia akan memasuki pasar bebas ASEAN AFTA, ini menjadi tantangan apakah kita akan menjadi penonton sebagai konsumer atau kita menjadi pemain dengan  menghasilkan produk-produk asli Indonesia yang bisa bersaing di tingkat global.

Adapun salah satu misi komunitas TDA adalah menumbuhkan semangat kewirausahaan dan membentuk 10.000 pengusaha miliarder tangguh dan sukses hingga tahun 2018 nanti.