jamil_mg_8289

Mendengar penjelasan Pak jamil Azzainni dari Kubik Leadership membuat saya merasa dipukuli, padahal dalam ruangan Milad 3 TDA sama sekali tidak ada acara pukul-pukulan. Namum demikian dahsyat materi yang diberikan sehinga saya rasanya seperti dipukuli.

Pak Jamil memberikan satu nuansa baru dalam mensikapi hidup, pengenalan kita akan energi positif, energi negatif dan energi positif yang mendadak cair dan energi negatif yang bisa mendadak cair adalah satu dimensi hidup yang selama ini sering sekali tidak kita sadari. Bisa jadi kesalahan sangat kecil yang kita lakukan (kecil menurut kita saat itu) akan memberikan kontribusi terhadap kejadian negatif besar yang akan memukul kita suatu saat nanti akibat energi negatif yang cari tiba-tiba. Dan bisa jadi juga kebaikan kecil yang kita lakukan (kecil menurut kita saat itu) akan memberikan kontribusi terhadap kejadian positif besar yang memberi manfaat bagi kehidupan kita suatu saat nanti. Betul-betul menyadarkan kita akan arti pentingnya menebar rahmat dan selalu berbuat baik kepada sesama. Jangan pernah anggap remeh segala perbuatan baik atau buruk yang pernah atau akan kita lakukan, semuanya pasti akan dibalas oleh Allah SWT. Sampai-sampai, apa yang baru saja saya perbuat di luar ruangan seminar, saya langsung mendapat tergurannya di dalam ruangan seminar melalu materi P Jamil….KONTAN.

Istilahnya mungkin Pak Jamil mengajarkan Energy Mangement kepada kita, bagaimana agar setiap energy yang masuk dan keluar dari diri kita adalah selalu energy positif, usahakan jangan sampai ada energy negatif yang keluar dari diri kita. Begitu simple nya konsep yang diberikan sehingga kita bisa langsung terapkan dalam hidup kita mulai hari ini dan saat ini juga.

Sesi P Jamil Azzaini adalah salah satu sesi pembicara terbaik dari Milad 3 TDA ini, sampai-sampai ruangan expo menjadi relatif agak sepi akibat pembicara-pembicara yang berbobot pada hari kedua. Terimakasih P Jamil atas pencerahannya, terimakasih buat Milad 3 TDA yang telah mendatangkan pembicara sekaliber P Jamil Azzaini ke tengah-tengah member TDA.

Luar biasa….!

Written by Sonny B Sofjan (www.sonnysofjan.com)