_mg_7874

Tepat hari Sabtu, 28 Februari 2009, setelah media lunch pukul 11.00, sekitar pukul 12.05 WIB acara Press Conference Festival Entrepreneur Indonesia I telah berlangsung dalam rangka media exposure existensi TDA ke masyarakat luas termasuk sosialisasi acara Festival Entrepreneur Indonesia yang pertama. Acara diliput oleh banyak media cetak, radio dan televsi. Beberapa media yang tercatat adalah Media Indonesia, Kantor Berita Antara, Warta Kota, Radio RasFM 95.5, radio DFM 103.4, Otomotion 77.5FM, RCTI, Trans TV, Majalah Pebisnis, Majalah Info Franchise, Majalah Wirausaha & Keuangan, Indonesia Community Magazine dll.

Acara berlangsung hampir satu jam, diawali dengan siaran pers dari ketua panitia Festival Entrepreneur Indonesia Diah Yusuf, kemudian diikuti oleh Presiden TDA Iim Rusyamsi, Founder TDA Badroni Yuzirman, Direktur Portal TDA Agus Ali dan diakhiri oleh Nukman Luthfie, penasehat TDA.

_mg_7897

Selama acara press conference diselingi oleh pertanyaan dari beberapa wartawan mengenai TDA, kehadiran teknologi internet dalam perkembangan TDA hingga pertanyaan yang sifatnya mendasar mengenai bagaimana posisi TDA dalam dunia yang serba kapitalis.

Semua pertanyaan dijawab dengan lugas oleh para pembicara dan pada akhir acara para jurnlasi yang meliput diberikan goody bag sebagai kenang-kenangan dari panitia. Selain itu teman-teman media juga dibeklai dengan press release yang dikeluarkan oleh panitia sebagai referensi dalam penulisan beritanya.

Ternyata acara interview masih berlangsung untuk beberapa saat oleh beberapa media sampai acara press conference benar-benar selesai pada pukul 13.20 WIB

Writen by Sonny B Sofjan

PR & Media Relation

Festival Entrepreneur Indonesia 2009 – Milad 3 TDA

www.sonnysofjan.com

Photo by Tjarli Pixethic

www.pixethic.com