Sharing Bisnis TDA Jaksel “Bisnis Jasa dan Bagaimana Memulainya!

Bisnis jasa cukup menjanjikan apabila anda memiliki skill dan ilmu yang tepat bagaimana mengurus sebuah bisnis jasa, karena semua Industri membutuhkan Jasa. Ada Jasa Head Hunter, Jasa rental Mobil, Jas pengamanan, Jasa Pengiriman, Jasa Rias, Jas website dan lain-lain. Dengan cakupan pengguna jasa ini yang luas, mulai dari Balita, pelajar, mahasiswa, karyawan, hingga masyarakat umum.

Anda tentunya tidak akan ragu untuk terjun kedalam bisnis Jasa karena ceruk pasarnya masih terbuka luas.

Anda ingin mengetahui seluk-beluk Bisnis jasa ?Bagaimana memulainya dan tantangan apa yang ada dalam bisnis jasa tersebut. Yuk gabung dalam Sharing Bisnis TDA Jaksel “ Memulai Bisnis Jasa dan kiat-kiat menjalankan Bisnis Jasa”. Bersama Pak Hendri Prakosa dari PT. Auzora Agung perkasa yang mendapatkan penghargaan dalam Pesta Wirausaha TDA 2012. Sebagai perusahaan yang sukses menembus 1 million Dollars, yang juga anggota TDA Jaksel.

Bisnis Jasa dan Bagaimana Memulainya!

Kamis 21 Juni 2012 Pukul 13.00-17.00 di TDA Center Jl. Duren Tiga Jakarta Selatan samping Rumah sakit Asri. Bingung mencari TDA Center klik saja link berikut http://goo.gl/maps/08fc

Dipandu oleh Pak Idham Mashar seorang Pengusaha yang menggeluti Jasa Automation Control pemilik Jakarta Automatin dan PLC Shop.