Komunitas Tangan Diatas (TDA) wilayah Jakarta Selatan pada tanggal 18 Maret 2012 kembali menggelar kegiatan sosial, dengan menyantuni 51 anak-anak yatim dari Cabang Panti Yatim.or id cabang Ciranjang, Kebayoran , Jakarta Selatan. Dan dilanjutkan dengan menonton bareng Negeri 5 Menara di Cineplex 21 Kalibata.

Kegiatan diawali mulai Pukul 09.00 dengan kunjungan srikandi-srikandi TDA Jaksel dan beberapa Pengurus TDA Jaksel untuk memberikan santunan dan bingkisan serta Novel sumbangan dari Rekan TDA Bekasi. Novel “Edelweiss terakhir” karya Endah Widowati ( TDA Bekasi ).

“Kegiatan nonton bareng Negeri 5 Menara, disamping memberikan keceriaan kepada anak-anak yatim juga untuk memetik inspirasi dari film ini terutama semangat kata mutiara “ Man Jadda Wa Jadda” ini diharapkan menjadi salah satu Inspirasi bagi anak-anak panti untuk tidak patah semangat bahwa mereka punya kesempatan yang sama dengan teman-teman lainya yang lebih beruntung memiliki keluarga dan keadaan ekonomi lebih mapan. Mereka bisa meraih mimpi dan cita-cita mereka memlaui sebuah kesungguhan dan perjuangan. Juga Nilai-nilai persahabatan yang kuat diantara anak-anak Negeri 5 Menara. Sambutan anak-anak panti sangat antusias salam menonton film tersebut, ada yang menangis saat film menengahkan adegan kesedihan sat perpisahan, ada ketawa saat adegan lucu, ada yang serius dan bersemangat saat kata Man Jadda Wa Jadda dikumandangkan.Kita tidak tahu mungkin diantara anak-anak panti kelak akan menjadi seorang Pengusaha, Diplomat, Pejabat pengayom rakyat atau menjadi Ulama penjaga aqidah Ummat. Biarkan mereka bermain dengan mimpi-mimpi mereka, dan berusaha untuk mewujudkanya.

Acara disponsori oleh beberapa Anggota TDA Jaksel, dan juga dikoordinir oleh srikandi-srikandi TDA Jaksel. TDA Jaksel Berbagi bersama Yatim dan Nobar Negeri 5 Menara .Semoga ini menjadi pemicu kami untuk terus berbagi bersama masyarakat yang membutuhkan sebagaimana filosopi Tangan Diatas.Bersama Menebar Rahmat ke seluruh Alam.

Terimakasih untuk Ibu Eli Soffah, Mba Ully, Mba Nana, Pak Be –Samyono (Presiden TDA Jaksel dan keluarga yang hadir), Pak Sochi Budin & Istri, Pak Agung & Istri, Pak Fajar Sylvana dan rekan-rekan lain yang tidak bisa kami sebutkan. Semoga kedepan TDA Jaksel bisa lebih berkontribusi untuk kemaslahatan Umat lewat TDA Jaksel Peduli, yang selama ini sudah rutin dilaksanakan.

Salam Sukses, Menebar Rahmat ke Seluruh Alam.